Hoşgeldiniz, Ziyaretçi! [ Kayıt Ol | Giriş

$94.00

5 Kesalahan Pemasaran Sesuai yang Tak Dilaksanakan Marketer Pemula

  • Street: Goudsesingel 128
  • City: Vlaardingen
  • State: Michigan
  • Country: Netherlands
  • Zip/Postal Code: 3135 Ca
  • Eklenme Tarihi: 27 Ekim 2019 15:34
  • Expires: 65 Gün, 5 Saat

Tanım

Beberapa waktu akhir-akhir ini, isu terhangat online marketing dengan membikin toko online semakin meningkat. Perlahan melainkan pasti beraneka jenis usaha kecil sampai menengah mulai merambah ke dunia komputerisasi. Fenomena ini malahan berimbas pada intensitas interaksi antara pelanggan dan penjual.

Kekeliruan Pemasaran Layak
Makin terbiasanya masyarakat dengan dunia digital membuat interaksi dengan konsumen ikut serta beralih ke bermacam platform digital, seperti melalu messanger sampai media sosial. Interaksi ini bukan hanya sekedar chit-chat basa-basi yang tanpa tujuan. Jika dicermati lagi, akan selalu ada promosi yang terselip di dalamnya.

Berjualan online dinilai sebagai cara menciptakan uang dari dunia online yang cukup menjanjikan. Namun, langkah pemasaran yang dijalankan secara komputerisasi juga tak dapat dijalankan asal-asalan. Sehingga, awareness akan produk yang dipromosikan dapat terkonversi ke penjualan yang menciptakan.

Layaknya marketing yang dilaksanakan secara konvensional, online marketing malahan patut dilakukan secara tepat sasaran. Walau demikian itu, masih kerap kali ditemukan kekeliruan online marketing yang terjadi di kalangan marketer pemula. Kesalahan ini berakibat pada hasil yang tak berbanding lurus dengan usaha pemasaran yang dilakukan.

Sebelum bisnis Anda berjalan lebih jauh dengan taktik-strategi yang tidak begitu mewujudkan, berikut 5 kesalahan yang tak jarang dikerjakan oleh para marketer pemula yang semestinya Anda hindari.

1. Tidak Memakai Hosting dan Top Jenjang Domain (TLD)
Daftar Isi
Kalau Anda memanfaatkan laman sebagai warung online, dua hal utama yang tak boleh ketinggalan untuk Anda observasi yakni hosting dan domain. Hosting berfungsi sebagai “rumah” tempat Anda menyimpan segala data terkait produk yang Anda jual dengan. Tak hanya sekedar menyimpan, melainkan juga mengamankan data-data yang ada di dalamnya.

Hosting & Top Tahapan Domain
Dengan menggunakan hosting, Anda dapat memanfaatkan fitur yang diberi seperti layanan support yang pesat dan available 24/7 serta backup data harian dan mingguan secara terpola . Selain itu, seandainya Anda perlu melakukan migrasi hosting, layanan support bisa membantu cara kerjanya hingga selesai.

Karenanya, akan benar-benar merepotkan bila tidak menerapkan hosting untuk membangun situs warung online yang Anda pasarkan, terpenting dari segi backup data. Kecuali itu, dari segi keamanan data dan jalan masuk juga belum tentu aman.

Baca juga: 3 Sistem Memanfaatkan Blog untuk Memperoleh Uang dari Dunia

Kecuali hosting, pemilihan nama domain juga perlu dipertimbangkan secara matang. Pada dasarnya, nama toko online bisa saja berupa sub-domain seperti namadomain.blogspot.com. Melainkan, nama web dengan subdomain seperti itu menonjol tak profesional dan terdengar kurang kredibel.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan Top Jenjang Domain (TLD) seperti .com maupun bermacam-macam jenis variasi TLD lain. Dengan memakai TLD, nama web Anda akan terlihat lebih profesional. Nama situs yang dikelola akan lebih mudah diingat dan kepercayaan pelanggan malahan ikut serta meningkat.

2. Tidak Mengoptimasi Konten dengan SEO
Memakai hosting dan domain saja tak cukup untuk website Anda. Web hal yang demikian sepatutnya diisi dengan konten blog secara rutin. Konten tidak hanya berfungsi untuk menjelaskan produk-produk yang Anda jual secara deskriptif. Adanya konten dapat memberi pengaruh index Google yang memudahkan calon pelanggan menemukan laman Anda.

SEO untuk UKM
Karenanya, supaya Google memprioritaskan laman Anda, konten yang ada di dalam website perlu dioptimasi mengaplikasikan SEO (Search Engine Optimization). Tanpa adanya SEO, kumpulan konten di dalamnya akan susah terindex dan jumlah visitor sulit ditingkatkan. Selain ini tentu akan berdampak pada jumlah pelanggan yang berminat untuk mencoba produk Anda.

Optimasi konten website mengaplikasikan SEO bisa mendatangkan pengunjung yang mencari keywords tertentu yang berhubungan dengan usaha Anda. Selain keywords, elemen-elemen SEO lain seperti meta description, jumlah kata, backlink, sampai user experience juga perlu dipandang.

3. Melaksanakan Tanpa Maka “Story Telling”
Suatu cerita yang baik akan menjual. Karenanya dari itu, jangan sampai membikin konten digital marketing yang tidak memasarkan dengan memberikan cerita yang membosankan. Cerita yang baik akan dapat meningkatkan kredibilitas dan juga membangun kepercayaan.

Stories sell. Ya, sebuah cerita akan cakap membantu Anda dalam menaikkan angka penjualan produk. Laman mengapa unsur story telling tidak boleh Anda lewatkan. Untuk itu, antarkan calon pelanggan terhadap produk yang Anda jual dengan cerita yang memberi pengaruh sisi emosi mereka.

Salah satu model konten story telling yang menjual dan bisa dicontoh adalah Jouska. Jouska ialah jasa seo murah berkualitas – http://bengkelseo.com financial planner yang cukup terkenal di kalangan millenial, terutama para pengguna Instagram. Konten yang

11 total views, 1 today

  

Listing ID: 3915db58ed772dee

Report problem

Processing your request, Please wait....

Yorum Bırakın

izmir escort bayanlar